Senin, 14 Maret 2011

incredible!


pas kelas dua dulu saya pernah denger tentang cecowok keren ini. yeah, tapi saya baru ngerti tentang mereka baru baru ini dan WOW. THEY'RE INCREDIBLE! bin AWESOME
dan khusus edisi postingan ini khusus foto mereka
i love them!
i love The Trees and The Wild
So Much!

here we are

ada nih yang tengah yang ganteng,
namanya Iga Massardi
yang kotak kotak kece
namanya Remedy Waloni
yang kacamataan lucu
namanya Andra B Kurniawan
tapi saya paling suka Iga
ganteng seh :p

tapi ga Iga, ga Andre, ga Remedy, semuanya awesome gilak!
ga boong deh 
ga percaya 
lets try one of their precious song!

  pokoknya aku cinta mereka sampek mati

#nirukatafalga

3 komentar:

  1. hey ganiiss..
    mampir blog ku yaaa

    BalasHapus
  2. lapo ae gan.. gantengan ganis lho??

    BalasHapus
  3. @mb dino: oke oke i'll visit there!
    @mb hilda: lho mbak, terus kenapa mbak nnggalin aku dem kak mauludi mbak? kenepaaa!? #sinetronamirayangterbuang

    BalasHapus