Sabtu, 02 Oktober 2010

meluapluap

dear my bestfriend..
sore ini lagi hujan. mendung dan sedikit rintik jatuh ke tanah yang kering. however, how's life? masih baik saja tah? apa sudah ada yang berubah. kamu kemana aja? lama ga pernah ngomong tentang "kehidupan" lagi..

dear my bestfriend..
aku jadi inget tentang hal yang pernah kita omongin ga peduli pas ujian, nganggur, pulang bareng di bis atau apalah. apalagi yang terseru pas kamu lagi gencar banget nggebet si anak cantik..

dear my bestfriend..
urusan sama anak cantik abis, kamu tetep jadi teman baik yang kayak biasanya buat aku dan anak anak. eh, kamu masih inget ga sih kalo kamu pernah punya temen yang ga sehat jiwanya kayak kita ini?

dear my bestfriend..
aku barusan ngomong hal klasik yang mungkin kamu udah ga mau ngingetnya padahal kita ga pernah ada masalah. katamu, kamu dan aku actually anak anak kalo ada problem langsung di diskusikan bareng. tapi, kamu sekarang kemana ketua osis? sibuk ya buat musakti? yawes, goodluck.

dear my bestfriend..
yaitu ketika saatnya kamu baru jadian dan ga langsung bilang ke aku dan anak anak. lupakan tentang perasaanku. karena kamu ga bakalan tau apa yang sebenarnya. tapi semenjak waktu itu kamu terlihat lebih "ga banget". kamu lupa. sama aku, well mungkin aku memang terlalu egois. tapi egois mana aku sama cewekmu yang selalu CEMBURU sama aku?

dear my bestfriend..
aku menghargai kamu sebagai pengayom keluarga kecil kamu atau komitmen atau apalah yang sedang kamu perjuangkan sekarang. tapi aku capek temanku.. capek akan semua ini. yang  jeles lah atau apalah. seingatku kita sudah tidak pernah ada urusan kan? kau bersama teman lama mu. dan aku PDKT lagi sama anak kelasku yang pernah aku jauhin gara gara aku milih kamu dan anak anak..

dear my bestfriend..
sudahlah aku juga ingin melihatmu bahagia. disini aku tidak akan berbicara atas nama perasaan atau atas nama anak anak. aku berbicara atas nama persahabatan yang lama kita jalin sejak kita masuk sma atau apalah.

dear my bestfriend..
selamat atas sikap kamu yang kayak gini. aku rasa kamu tau masalahnya apa. yang kita pulang bareng, cewekmu ngambek dan apalah. but please, kamu yang tau gimana aslinya. aku harap kamu bisa menyampaikannya dengan seksama.

dear my bestfriend..
aku rasa kita sudah jauh. jauh banget far far far away.. dan kamu kayaknya akan bersikap kayak gini selamanya sampai ga taulah..

dear my bestfriend
ini semua tulus dari lubuk hati terdalam. kamu tau, AKU CAPEK, AKU KESEL AKU MARAH sama kondisi yang kayak gini. aku juga marah sama PACAR kamu! anak kecil banget!! aku males nangisin kamu atau apapun tapi intinya aku marah ama kalian! ama kamu juga yang menjauh tanpa sebab dan aaaaaqrgh!!!! seharusnya kamu bisa ambil sikap yang adil dan ihsan! bilang gimana posisiku dan komitmen kamu. yang duluin kita daripada pacar kamu sendiri! udah lupa apa ama omongan kamu waktu di kamar kosannya bogi? juga ama pacar kamu. sekarang yang bisa nyejukin hatiku cuman fifi, bogi, ryan, lubi, tupil, anak lc, anak asrama kelas 3. uli, riris, su, maria yang ga bisa aku sebutin satu satu dan sebagainya.


dear my bestfriend..
aku masih nungguin kamu yang dulu. ya meskipun nanti (iya kalo) kamu yang dulu yang akan datang. sudahlah aku lagi marah berat sama kamu. semoga langgeng dan bahagia!

1 komentar: