Selasa, 18 Januari 2011

creative kids

time is changed!
media anak anak kreatif sekarang semakin banyak. mereka yang haus akan kekreativitasan sekarang mulai mencoba hal hal baru. setidaknya itu yang aku ketahui dan yeah, absolutely what i did. sekarang aremaja mana seh yang ga ngerti blog pribadi atau apalah.yang pasti saat ini banyak banget hal yang bisa jadi media pembelajaran yang biasa digunakan remaja jaman ini untuk mengekspresikan perasaan mereka.

like i've seen jus a second ago that many of teenagers here, (baca: malang) have a lot of talents. there are so much like photography, or writing. and i have sonclude that the most of teenagers can writing. yeah, padahal aku dulu juga ga yakin kalo aku bisa nulis namun kenyataanya menulis adalah hal yang tak jemu jemu untuk dilakukan. like i told you, writing. banyak penulis penulis muda (baca:blog) yang pake bahasa banyak dwibahasa, tribahasa atau berapa bahasapun banyak yang mereka kuasai. like me, seseorang yang keminggris. hahahaha

tapi itulah anak muda sekarang bahkan mereka dapat membuat sesuatu yang lebih besar. but i dont know especially for me, what can i do with my talent? am i have talent? oh yang benar saja. jika ngomong ngomong tentang bakat pasti ga ada matinya. but i know i have NO talents! poor me?! oooh sucks.

misalnya gini, aku punya banyak temen yang aksis. dan aku juga merasa eksis soalnya aku berteman ama anakanak pentolan berbagai organisasi. yeah, is that talent? i dont think so. so, what can i do to have a lot of talents? i more talk about sh*t. yeah. talents bakat? is that purely from inside or can found?

i dont know
wallahua'lam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar