Kamis, 06 Januari 2011

hidup bagaikan sekarat

aku jatuh, aku butuh seseorang, aku butuh sesuatu, tapi aku tak tahu apa itu Sometimes we fall down, can't get back up aku terlalu banyak dan sering bersembunyi, ooh apa yang harus kulakukan ini sungguh sulit!We're hiding behind skin that's too tough. aku ingin bilang, aku suka padamu, itu saja, bisakah kau menerima? How come we don't say I love you enough? tapi, mana bisa, sampai waktu itupun datang, kurasa aku akan benar benar terlambat..tapi, aku pikir tidak juga, nkankah kau masih membuka hatimu untukku?'Til it's to late, it's not too late

Our hearts are hungry for a food that won't come aku merasa aku perlu sesuatu untuk mengisi kekosongan di hatiku.And we could make a feast from these crumbs tapi masa kepingan hatiku yang dimasukkan?dan aku tau kalu aku punya andalan And we're all staring down the barrel of a gun
So if your life flashed before you, what would you wish you would've done? maka, kau ingin tau apa?


Yeah, we gotta start lookin' at the hands of the time we've been given
If this is all we got, then we gotta start thinkin'
If every second counts on a clock that's tickin'
Gotta live like we're dying


We only got 86 400 seconds in a day to
Turn it all around or to throw it all away
We gotta tell 'em that we love 'em while we got the chance to say
Gotta live like we're dying
intinya, aku masih punya waktu untuk mengatakan semua ini. yaa, semuanya. aku punya kesempatan, dan aku harus memanfaatkanya dengan segera. aku sungguh benar benar tak ingin melepaskanmu. kau bisa genggam tanganki juka kau mau, just hold it dan akuk takkan pernah melepaskanmu. percayalah, kau akan selalu kulindungi

And if your plane fell out of the skies dan ketika kau jatuh, siapakah yang akan kau beri salam terakhir? Who would you call with your last goodbye? Should be so careful who we left out of our lives maka berhati hatilah dengan siapa yang kita tinggalkan atau kita biarkan menjauh dari kehidupan kita And when we long for absolution, there will be no one on the line dan pada suatu ketika kita mendapatkan pengampunan, maka apa yang hanya bisa kita lakukan selain menyesal. ayolah, kau masih punya kesempatan untuk mengatakannya. ayolah! kau mampu! kita masih punya mimpi dan waktu. lanjutkan..

ps. untuk para pengagum rahasia, katakan katamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar